Minggu, 14 November 2010

When All Chance on 3th Month ???

Diposting oleh Yeni Mulyani di 03.56
I don't know why all of story about me and him always chance on 3th month.
Dan anehnya kenapa setiap berakhir selalu tak ada alasan logis yang bisa membuat saya mengerti,(all out of logic).
Saya selalu menerima semua keputusan dia,tapi ini bukan berarti saya tak mampu mempertahankannya,hanya saja saya tak mau memperpanjang masalah,karena saya berpendirian "yang sudah biarlah sudah,yang penting kedepannya tidak sampai terulangi lagi hal seperti ini".
Sakit sudah pasti,tapi itu konsekuensi yang harus saya terima.

1 komentar:

ujalayanak mengatakan...

Top 20 slots on Amazon for free, review, and a big no deposit
What's the best slot machine bonus for 2021? 슬롯 나라 Read 경상북도 출장마사지 our 2021 Amazon Freebie reviews 나주 출장안마 on how to 하남 출장안마 get started 김해 출장안마 now.

Posting Komentar

 

Just For Share Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review